100 Ribu Unit Smartphone Xiaomi Terjual Dalam 24 Jam

422

Jakarta, Pijaronline.net – Pemimpin teknologi global Xiaomi kembali meraih pencapaian penjualan yang memuaskan dalam festival belanja online 12.12. Bertajuk “12.12 Sales”.

“Xiaomi menggelar festival belanja di Mi.com dan mitra-mitra e-commerce. Dari kegiatan tersebut, Xiaomi berhasil menjual lebih dari 100.000 unit smartphone selama 24 jam,” demikian rilis yang diterima Pijaronline.net, baru-baru ini.

Antusiasme masyarakat atas produk Xiaomi, menjadikan Xiaomi brand smartphone terpopuler No 1 di Lazada dan Shopee periode Festival 12.12. Pada festival belanja 12.12, produk terbaru Xiaomi, Redmi 8 dan Redmi 8A, melakukan penjualan pertamanya.

Redmi 8 dan Redmi 8A adalah penerus terbaru seri Redmi yang sangat populer. Hadir dengan peningkatan terbesar dari sisi desain dan baterai 5000mAh, sehingga Redmi 8 dan Redmi 8A layak disebut #HapeKeceBatreGede.

Pada penjualan pertamanya, Redmi 8 menjadi peringkat penjualan terbaik dua teratas untuk kategori smartphone bersama dengan Redmi Note 8 di Lazada. Sedangkan Redmi 8A menjadi peringkat penjualan terbaik dua teratas untuk kategori smartphone bersama dengan Redmi Note 8 Pro di Shopee.(dan)