Akselerasi Vaksinasi Covid-19, Polresta Sidoarjo Peroleh Presisi Award 2021

220
Presisi Award 2021 diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro/photo/xmm.

Sidoarjo-Pijaronline.net-Polresta Sidoarjo gencar akselerasi vaksinasi Covid-19 bagi warga Sidoarjo akhirnya memperoleh penghargaan Presisi Award 2021 dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Selasa (07/12) di Mapolresta Sidoarjo, Jalan Raya Cemengkalang, Sidoarjo.

Penganugerahan Presisi Award 2021 ini diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dan Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana.

“Kami mengapresiasi atas dedikasi dan loyalitasnya Polresta Sidoarjo serta jajaran dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Sidoarjo. Khususnya akselerasi vaksinasi bagi warga Sidoarjo,” ujar Edi.

Menurut Edi, terobosan akselerasi vaksinasi Covid-19 dan penyaluran bantuan sosial yang dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran dinilai sangat luar biasa. Hal ini seperti mendirikan gerai vaksinasi di 18 kecamatan, menyediakan layanan vaksinasi beserta kendaraan bermotornya untuk menyasar berbagai wilayah sampai tingkat pedesaan serta membuat inovasi Posko Vaksinasi 24 Jam.

“Itu semua program yang sangat membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Sidoarjo,” tegasnya.

Usai menerima penghargaan, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengakui semua prestasi ini tidak lepas dari sinergitas yang terjalin. Dari Polri, TNI, Forkopimda Sidoarjo dan masyarakat.

“Percepatan vaksinasi dan keberhasilan penanganan pandemi Covid-19, tentu tidak lepas dari sinergitas kita semua. Dari Forkopimda Sidoarjo, TNI dan Polri. Terlebih masyarakat Sidoarjo yang menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan ikut vaksinasi,” ungkapnya. (ruf/rj)