Alfamart dan Alfamidi Bantu Sembako dan APD Kepada Gugus Anti Covid-19 Sidoarjo

584
Perwakilan Alfamart ketika memberikan bantuan kepada Ketua Gugus Tugas Anti Covid-19 Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin yang juga Wakil Bupati Sidoarjo. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net – Peduli wabah Covid-19, Alfamart dan Alfamidi memberikan bantuam sembako, APD, handsanitizer kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Sidoarjo, di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (12/5).

Bantuan diterim oleh Ketua GTPP Covid-19 Sidoarjo,  Nur Ahmad Syaifuddin yang juga Wakil Bupati Sidoarjo.

Bantuan itu dari Alfamart Sidoarjo  berupa beras kemasan 5 kg, 78 pcs, hand sanitizer 250 ml 36 pcs, APD Medis Cover All 25 pcs, face shield medis 25 pcs, dan masker Alfamart sejumlah. 1000 pcs.

Sedangkan bantuan dari Alfamidi Pasuruan berupa 100 paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, mie instan dan teh yang diberikan oleh pegawai Alfamidi.

Perwakilan Alfamidi ketika memberikan bantuan kepada Ketua Gugus Tugas Anti Covid-19 Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin. (foto by ary)

Wabup  Nur Ahmad Syaifuddin menyambut baik wujud dari kepedulian Alfamart dan Alfamidi untuk masyarakat terdampak Covid-19. “Bntuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian bersama dalam mengatasi masalah yang terjadi pada saat ini, “ ungkapnya. (ary)