Bhayangkari Sidoarjo Bantu Sembako Tim Medis 5 RS

419
Perwakilan Bhayangkari Sidoarjo bantu sembako ke tim medis RSUD Sidoarjo. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net – Peduli dampak  Covid-19, Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo memberikan bantuan paket sembako ke lima rumah sakit di Sidoarjo, Kamis (16/4).

“Dukungan kami sebagai rasa kepedulian dan apresiasi perjuangan para tim medis di garda terdepan dalam perawatan pasien Covid-19,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Dewi Sumardji, kemarin.

Dengan bantuan sembako ke tim medis rumah sakit (RS) tersebut, Dewi berharap masyarakat yang lain juga mendukung. Tim medis rumah sakit harus diapresiasi karena mereka berjuang di garda terdepan atasi sebaran Covid-19.

“Yang dibutuhkan tim medis dan pasien Covid-19 dalam situasi saat ini, adalah doa serta dukungan dari kita semua. Jangan sampai tidak ada dukungan kepada mereka.  Ayo bersama-sama saling gotong-royong mendukung yang sakit agar segera sembuh, dan bagi tim medis supaya diberi kekuatan juga kesehatan,” pesan ibu empat anak ini.

Bantuan sembako dari Bhayangkari Sidoarjo di RSU Anwar Medika. (foto by ary)

Kelima rumah sakit yang mendapatkan dukungan dan bantuan sembako dari Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, antara lain RSUD Kabupaten Sidoarjo, RSI Siti Hajar, Rumah Sakit Delta Surya, Rumah Sakit Anwar Medika, serta Rumah Sakit Mitra Keluarga. (ary)

Bantuan paket sembako untuk tim medis di RSI Siti Hajar. (foto by ary)