BRI Bantu Ambulance Kepada Gugus Tugas Covid-19 Sidoarjo

487
Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin ketika menerima bantuan mobil ambulance dari BRI Kanca Sidoarjo. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net –Gugus Tugas  Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sidoarjo memperoleh bantuan CSR berupa 1 unit mobila Ambulance dari BRI Kanca Sidoarjo dan 500 buah baju Hazmat dari BPR Delta Artha Sidoarjo.

Bantuan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin  selaku ketua Gugus Tugas Covid-19 Sidoarjo, pada  Kamis (4/6), di Pendopo Delta Wibawa, Jalan Cokronegoro, Sidoarjo.

Sebelumnya BRI sudah memberikan bantuan berupa 100 buah baju APD pada RSUD Sidoarjo, 15 tempat cuci tangan  dan 4000 masker di kawasan pasar se-Sidoarjo, pemberian 1700 paket sembako, 20 kursi roda, dan  merenovasi RSU TNI AU.

Kepala BRI Wilayah Surabaya Tris Wahyu Herlina  menyampaikan, bahwa pada kondisi saat ini mobil ambulance sangat diperlukan. “BRI melalui program CSR ini memberikan  bantuan 1 unit mobil ambulance untuk membantu operasional memutus sebaran Covid-19. BRI juga siap bila diperlukan bantuan lainnya,” kara Tris.

Dalam sambutannya, Nur mengatakan pandemi  Covid-19 ini adalah ujian besar.  Ini harus dihadapi secara bersama dan bergotong royong.  “Seluruh elemen masyarakat harus  bersinergi untuk memutus sebaran Covid 19.” Ungkapnya

Nur berterima kasih sekali atas  bantuan BRI dan BPR Delta Artha kepada Kabupaten Sidoarjo. BRI memberikan bantuan kepada  Pemkab Sidoarjo merupakan awal baru.   Semoga ini bisa terus ditindaklanjuti. “Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI dan BPR Delta Artha atas kontribusinya turut berpartisipasi memerangi Covid-19 bersama Pemkab Sidoarjo,” katanya.  (ary)