Bupati Sidoarjo Berterima Kasih Kepada Ranger Vaksin

213
Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada para ranger vaksin Sidoarjo/foto/istimewa.

Sidoarjo-Pijaronline.net- Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali menyatakan terima kasih kepada para relawan vaksin yang menamai diri Ranger Vaksin. Itu karena berkat kerja kerasnya membantu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam percepatan vaksinasi, Senin malam (18/10).

Apresiasi itu diperkuat dengan pernyataan kerja sama yang ditandatangi oleh Ketua Lintang Songo Foundation, M Zakaria Dimas selaku koordinator Ranger vaksin dengan Bupati Sidoarjo. Disaksikan pula Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo, Syaf Satriawarman dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sidoarjo, Reddy Kusuma.

“Pengabdian seperti ini janganlah berhenti ketika pandemi sudah melandai. Namun pengabdian harus terus dilanjutkan dalam membangun Kabupaten Sidoarjo. Dan, pengabdian ini tidak kenal usia maupun jenis kelamin. Saya yakin bila para pemuda-pemudi mau menyumbangkan tenaganya, berkorban kepada daerahnya, maka saya yakin daerah itu menuju kegemilangan,” katanya, kemarin

Gus Muhdlor berharap pemuda pemudi seperti ini akan lebih banyak lagi di Sidoarjo. Untuk itu dirinya meminta anggota ranger vaksin untuk mengajak pemuda lainnya memiliki Sidoarjo. Berkhidmad membangun Kabupaten Sidoarjo. Dikatakannya masih banyak bidang-bidang pembangunan yang harus dikerjakan. Seperti halnya bidang kesehatan, lingkungan, budaya maupun politik. Dibutuhkan pemuda pemudi untuk ikut bersama dalam pembangunan disegala bidang tersebut.

“Parameter utama hadir disini adalah pemuda pemudi yang bukan hanya menerima dari sebuah negara tetapi memberikan apa yang dia punya kepada negara,”ucapnya.

Ketua Lintang Songo Foundation M. Zakaria Dimas juga mengucapkan terimakasihnya kepada anggota ranger vaksin yang selama 3 bulan ini sudah mendedikasikan dirinya bagi percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo. Dikatakannya ranger vaksin akan selalu hadir menjadi mitra Kabupaten Sidoarjo. Komitmen membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo akan terus dilakukan. (ruf/ins)