Dana Operasional PSBB III Sidoarjo Cair, Sedati untuk 121 RW

436
Para kepala desa dan ketua RW di Sedati ketika menerima bantuan dana operasional PSBB III di Sidoarjo. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net –Dana bantuan operasional PSBB III Sidoarjo untuk 2073 RW mulai dibagikan serentak di 18 Kecamatan di Sidoarjo, Rabu (3/6). Salah satunya Kecamatan Sedati.  Sebanyak 121 Ketua RW dari 16 Desa di Sedati menerima bantuan Rp 3 juta per RW di Pendopo Kecamatan Sedati, Jalan  Raya Pulungan No.01.

Di Sedati ini, pembagian dana dilakukan untuk 6 desa, selanjutnya untuk 10 Desa. Persyaratan pengambilan dana ini,  Ketua RW masing-masing wilayah harus membawa KTP, sertifikat RW, dan stempel RW.

Acara pembagian ini dihadiri oleh tiga  perwakilan Bank Jatim Cabang Sidoarjo, dan dipimpin langsung oleh Camat Sedati Drs. Abu Dardak, yang didampingi Kapolsek Sedati AKP Agung GPW SH, Danramil Sedati/Babinsa Koramil 2 personil.

Camat Sedati Drs.Abu Dardak, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Ketua RW dan mengatakan baru kali ini bisa bertatap muka langsung dengan para ketua RW se-Kecamatan Sedati

“Terima kasih atas kehadiran saudara para Ketua RW.  Dengan pembagian ini, saya bisa bertemu langsung dengan saudara sekalian. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk operasional serta keperluan bersama dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 di ditingkat RT dan RW,”  kata Abu.

Drs. Abu Dardak juga berpesan untuk warga Sedati untuk tetap jaga kondisi kesehatan, jaga jarak aman, cuci tangan, selalu memakai masker kalau bepergian keluar rumah, serta mengikuti anjuran protokoler kesehatan Dinkes Sidoarjo. (ary)