Dengan BFI Express, 30 Menit Bisa Approval di Tempat

599
Branch NDF Car Manajer Surabaya Ika Ratnasari dan Area Manajer BFI Finance Surabaya Nuzul Ittaqa ketika memperkenalkan produknya. (Foto: Rizky)

Surabaya, Pijaronline.net – PT. BFI Finance Indonesia sebagai industri pembiayaan nonbank, terus berformulasi dalam penyediaan dana bagi keluarga Indonesia. Kali ini BFI Finance meluncurkan Program BFI Express, Minggu (15/12).

Program ini merupakan upaya mengolaborasikan aspek kerja offline dengan aspek logika kerja digital. Sentuhan aspek teknologi ini menjadi dua bukti nyata bahwa BFI Finance secara organisasi telah siap bertransformasi dengan percepatan kemajuan teknologi. Sedangkan dalam ruang lingkup kerjanya, BFI Finance selalu mengedepankan aspek kemudahan dan kecepatan bagi konsumen.

“Program BFI Express ini diperuntukkan bagi konsumen pembiayaan dengan jaminan mobil,” ungkap Area Manajer BFI Finance Surabaya Nuzul Ittaqa.

Dalam program ini, BFI Finance ingin memberikan jawaban kepada masyarakat Indonesia, bahwa untuk mendapatkan akses pembiayaan dengan jaminan mobil, hanya dengan membawa beberapa persyaratan. Dalam hitungan menit konsumen sudah bisa mendapatkan nilai approval atas barang yang dijaminkan.

Kota Surabaya menjadi tempat resmi peluncurkan Program BFI Express. Sebelumnya, Surabaya menjadi tuan rumah program nasional BFI Srikandi (pembiayaan bagi kaum perempuan dengan jaminan motor), beberapa waktu lalu.

Sedangkan menurut Branch NDF Car Manajer Surabaya Ika Ratnasari, proses BFI Express sangat cepat dan sederhana sekali. Selain itu, tidak ada survei lagi.

“Prosesnya  cepat, cukup 30 menit customer dapat informasi persetujuan,” ungkap Ika.

Menurutnya, perusahaannya menggunakan sistem digital untuk melakukan klarifikasi dan konfirmasi. Data pun sudah langsung connecting dengan customer. “Kami punya sales track sehingga bisa diproses cepat,” imbuhnya.

Sedangkan untuk model konvensional dibutuhkan waktu 4-5 jam. Bahkan bisa sehari untuk proses dukumennya.

BFI Finance sendiri benar-benar ingin tumbuh, berkembang, dan saling memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Timur.(dan)