Dua Wakil Rakyat Bantu 13 set APD dan 1000 Masker Kepada Polresta Sidoarjo

411
Adam Rusdi, anggota DPRD Jawa Timur dan juga mewakili temannya anggota DPR RI, Adies Kadir ketika memberikan bantuan kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji. (foto by ary).

Sidoarjo, Pijaronline.net –Peduli garda depan Covid-19, anggota DPR RI, Adies Kadir dan anggota DPRD  Jawa Timur, Adam Rusdi memberikan bantuan APD (alat pelindung diri), 13 set dan 1000 masker kepada Polresta Sidoarjo, Selasa (12/5). Bantuan tersebut diterima oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji.

“Bantuan ini dari saya pribadi dan Pak Adies Kadir dari DPR RI. Ini sebagai wujud kepedulian kami akan pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB yang saat ini memasuki tahap dua di Kabupaten Sidoarjo,” ungkap Adam Rusdi.

Lebih lanjut Rusdi mengatakan, semoga bantuan APD dan masker tersebut bisa bermanfaat serta menunjang kerja anggota TNI, Polri maupun para relawan di Kabupaten Sidoarjo dalam penanganan Covid-19.

Sementara itu,  Sumardji mengapresiasi bantuan dari anggota dewan kepada pihaknya. Kebutuhan APD dan masker sangat tinggi, hal ini berdasar terus meningkatnya angka penyebaran Covid-19 di Sidoarjo.

“Terima kasih, bantuan APD dan masker ini begitu bermanfaat untuk menunjang anggota dan para relawan di lapangan dalam penanganan Covid-19.  Kebutuhan APD dan masker sangat tinggi. Ini dilihat dari evaluasi PSBB tahap pertama. Kesadaran masyarakat yang masih kurang menjadi salah satu faktor meningkatnya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Sidoarjo,” lanjutnya. (ary)