HUT Bhayangkara ke- 74, Polresta Sidoarjo Gelar Donor Darah

370
Bakti sosial donor darah Polresta Sidoarjo bersinergi dengan Kodim 0816 Sidoarjo. Tampak seorang anggota Kodim ketika siap mendonorkan darahnya. (foto by ary).

Sidoarjo, Pijaronline.net – Polresta Sidoarjo menggelar Bakti Sosial Donor Darah, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Acara ini dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo, Kamis (18/06).

Kegiatan donor darah ini Polresta Sidoarjo bersinergi dengan TNI dan PMI Sidoarjo. Tidak hanya diikuti pejabat utama, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Sidoarjo. Melainkan juga diikuti pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan anggota TNI. Keseluruhan total ada 200 orang pendonor darah.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Kegiatan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74 juga sebagai kepedulian Polri memperingati Hari Donor Darah Sedunia 14 Juni 2020.

“Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74. Karenanya, kami isi melalui kegiatan bakti sosial donor darah agar dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” jelasnya.

“Setiap tetes darah kita, sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” imbuh Kapolresta Sidoarjo yang juga turut mendonorkan darahnya.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan tema yang diangkat adalah “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. (ary)