HUT Bhayangkara ke-74, Polresta Sidoarjo Sebar 31 Paket Sembako

349
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji memberikan bantuan secara simbolis kepada personel Bhabinkamtibmas untuk didistribusikan. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020, Polresta Sidoarjo melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (15/6), pagi.

Apel pendistribusian sembako digelar di Mapolrestra Sidoarjo di Jalan Raya Cemengkalan. Secara simbolis Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji memberikan bantuan itu kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran untuk didistribusikan. Totalnya  sebanyak 31 sembako, masing-masing 5 kilogram  beras.

Bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat Sidoarjo, pembagiannya di beberapa titik di wilayahnya Polsek jajaran masing-masing.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, penyerahan bantuan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Polri dengan berbagi kepada sesama atau warga.

“Kita harapkan dengan kegiatan Bakti Sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-74, agar anggota Polri, terutama Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kerja dan lebih dekat dengan masyarakat,” ucap Kapolresta Sidoarjo, (15/6). (ary)