Indosat Ooredoo Hutchison Sediakan 1000 Kartu Perdana IM3 Untuk Mahasiswa Baru Unitomo

80
SVP-Head of Region EJBN IOH, Soejanto Prasetya dan Rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Dr. Siti Marwiyah, SH,MH usai penandatanganan Nota Kesepahaman kerjasama program penyediaan sarana komunikasi untuk mahasiswa baru Tahun Ajaran 2022-2023/foto/dok.

Surabaya-Pijaronline.net. Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menandatangani Nota Kesepahaman dengan Universitas Dr Soetomo (Unitomo), Surabaya, Jalan Semolowaru No.84, Surabaya Salah satu isinya, IOH menyediakan 1000 pcs kartu perdana IM3 untuk para mahasiswa baru Unitomo Tahun Ajaran 2022-2023.

Kartu perdana tersebut sudah dilengkapi paket data yang bisa mendukung kegiatan perkuliahan para mahasiswa.

”Program ini bisa menjadi pilot project untuk bisa diimplementasikan dengan universitas lain,” kata SVP-Head of Region EJBN IOH, Soejanto Prasetya usai acara penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Unitomo Surabaya di Kampus Unitomo, Surabaya, Sabtu (19/3) pagi.

Lebih lanjut, Soejanto mengatakan IOH melalui IM3 berkomitmen mendukung pendidikan generasi muda Indonesia. Dan, saat ini akses internet sangat diperlukan untuk proses perkuliahan via daring atau offline.

“Hari ini, komitmen itu kami wujudkan dalam bentuk kerjasama dengan Universitas Dr. Soetomo, Surabaya dalam Program Penyediaan Sarana Komunikasi untuk mahasiswa baru tahun 2022,” jelasnya.

Dia berharap kerjasama ini akan terus berkelanjutan. “Nomor IM3 mahasiswa Unitomo dapat terus digunakan, sehingga dapat menjadi tools akses reporting, pusat data informasi dari masing-masing fakultas, seperti absensi mahasiswa, report nilai, dan pencarian informasi belajar,” ujarnya

Sementara itu, Rektor Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Siti Marwiah mengatakan pihaknya mengapresiasi dukungan IOH dalam mendukung proses perkuliahan mahasiswa Unitomo melalui program tersebut.

“Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para peserta didik. Semoga dengan pemanfaatan teknologi digital yang tepat akan meningkatkan mutu generasi muda bangsa Indonesia di masa depan, ” jelasnya. (ruf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here