Inilah Identitas 3 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Gempol

356

Pasuruan, Pijaronline.net – Polisi berhasil mengidentifikasi tiga korban tewas akibat kecelakaan antara mobil Honda Civic dengan truk boks. Kecelakaan terjadi di km 722 Gerbang Tol Gempol 1, Kamis (2/1) pagi.

Perwira Unit (Panit)  PJR Tol Jatim 2 Iptu Sudirman mengatakan, identitas tiga korban meninggal ini adalah Dewi Ferdiana (ibu, 37 tahun), Sifa Aulia (anak, 10 tahun) dan Adhan (anak, 7 bulan).

Sementara, anggota keluarga yang selamat Karyanto (ayah yang merupakan pengemudi sedan Civic) asal Bojonegoro dan Rayhan Wijayanto (anak, 1,5 tahun).

Awalnya lima orang penumpang Honda Civic yang merupakan satu keluarga (suami, istri, dan 3 anak) ini berangkat dari rumah mertua di Blitar. Di Kepanjen Malang, Civic sempat ngeban.

“Kemudian lewat tol Pandaan-Gempol. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba sedan Civic menabrak truk boks yang sedang ngeban karena ban meletus di bahu jalan,” jelas Sudirman.

Saat ini, proses evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah selesai dilakukan. “Untuk korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Porong. Sedangkan pengemudi mobil boks nanti juga diamankan. Kasus ini sudah diserahkan ke Polres Pasuruan,” jelas Sudirman.(dan)