Kecelakaan Beruntun Terjadi di Ranuyoso Lumajang

407
Kecelakaan mengakibatkan antrean panjang di jalur Lumajang yang menuju Surabaya.

Lumajang, Pijaronline.net – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Ranuyoso Lumajang menuju Surabaya dan mengakibatkan kemacetan panjang pada kawasan tersebut di sepanjang jalan.

Kecelakaan terjadi secara beruntun dan melibatkan 5 kendaraan roda empat dan satu sepeda motor. Polisi saat ini mendatangi tempat kejadian dan berupaya mengatur lalu lintas jalan karena dilakukan buka tutup jalan serta evakuasi korban serta adanya kendaraan yang jatuh ke jurang.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Lumajang Ipda Maryanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya bersama rombongan petugas meluncur ke lokasi kejadian karena adanya kendaraan roda empat yang terjatuh ke jurang.

“Sudah ada petugas kami disana mengatur lalu lintas jalan dan saat ini saya meluncur ke TKP karena juga ada kendaraan yang terjatuh di jurang,” katanya, Jumat (24/1).

Sementara itu, menurut salah satu pengendara kendaraan dari arah Malang menuju Lumajang Saikoni menjelaskan, pada awalnya diduga ada truk yang melaju sangat kencang kemudian menabrak beberapa kendaraan lainnya.

“Ada kecelakaan di Ranuyoso. Kayaknya  truk itu dengan kecepatan tinggi lalu menabrak sejumlah kendaraan,” katanya.   Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan sebanyak lima kendaraan, yakni tronton, sepeda motor, dan Avanza, Suzuki Carry, dan Jeep.(dan)