Lagi, Petugas Gabungan Semprot Disinfektan dan Bagi Sembako

390
Petugas gabungan Polresta Sidoarjo dan Marinir Karanpilang, serta instansi terkait kembali sinergi menyemprot disinfektan ke beberapa kecamatan di Sidoarjo. (foto by ary).

Sidoarjo, Pijaronline.net – Rabu (22/4), petugas gabungan kembali menyemprotkan cairan disinfektan dan membagikan paket sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 di Sidoarjo. Upaya ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Petugas terdiri Polresta Sidoarjo, Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Karangpilang, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo, Dinas Pemadam Kebakaran, Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Surabaya.

Mereka mengambil titik start dari Mapolresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo, dan bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan kendaraan AWC Polresta Sidoarjo dan Menbanpur Marinir 2 Karangpilang, kendaraan Damkar, kendaraan dari IOF dan roda dua Raimas Polresta Sidoarjo.

Sasaran penyemprotan sejumlah desa di wilayah Sidoarjo Kota dan Tanggulangin. “Melalui niat mulia kita bersama ini, semoga penyebaran Covid-19 di Sidoarjo bisa kita tekan dan sebarannya turun. Kami juga membagikan paket sembako kepada warga,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol,  Sumardji.

Sementara itu,  Komandan Menbanpur 2 Marinir Karangpilang, Kolonel Citro Subono mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian bersama dan upaya untuk memutus mata rantai Covid-19.

Personel Marinir Karangpilang terus bersinergi memerangi Covid-19 di Sidoarjo. (foto by ary).

 

“Kegiatan ini merupakan sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait dan juga kepedulian bersama, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sidoarjo,” tegasnya. (ary)