Mandi di Sungai, Pencari Rosokan Tewas Tenggelam

422
Petugas medis yang memakai APD hazmat suit RS Bhayangkara Porong menunjuk lokasi korban tenggelam sebelum dievakuasi ke rumah sakit. (foto by ary).

Sidoarjo, Piajronline.net – Jum’at (1/5), pukul 11.00 WIB, Polsek Kembung menerima laporan, ada seorang warga yang tewas tenggelam di sungai Desa Tanjek Wagir, Krembung.

Petugas segera ke lokasi dan menghubungi kamar mayat RS Bhayangkara, Porong.. Diketahui, korban bernama Slamet (35), asal Desa Bandar Asri, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Profesinya sebagai pencari rosokan.

Kronologi kejadian, Jumat, sekitar pukul 11.00, Sutono, kakak korban, mencari keberadaan korban dikarenakan sejak Kamis (30/4) korban belum  pulang ke rumah.

Kakak korban menemukan motor korban berada tidak jauh dari sungai (TKP). Dia melapor kepada warga setempat. Warga kemudian mencari korban dan ditemukan sudah meninggal di bawah jembatan sungai. Kakak korban melaporkan kejadian ini kepada Polsek Krembung.

Setelah tiba di TKP, petugas menghubungi RS Bhayangkara. Petugas medis dengan berpakaian APD (alat pelindung diri) hazmat suit tiba di lokasi. Jenazah korban segera diangkut ambulance dan dilarikan ke kamar mayat.

‘’Kami menerima laporan ada warga tewas tenggelam. Kami segera ke lokasi dan menghubungi pihak RS Bhayangkara,” kata Kapolsek Krembung AKP Purwanto, kemarin. (ary)