Pandemi, DWP dan Korpri Bantu 400 Paket Sembako ke 20 Panti Asuhan

388
Para pengurus DWP dan Korpri Sidoarjo ketika memberikan bantuan kepada satu dari 20 panti asuhan di Sidoarjo/foto/ruf-pijaronline/istimewa.

Sidoarjo-Pijaronline-net- Di masa pendemi Covid-19, kegiatan bakti sosial (baksos) harus terus digalakan.

Ini seperti dilakukan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Korpri Sidoarjo. Mereka menyalurkan bantuan 400 paket sembako kepada 20 panti asuhan di Sidoarjo, Kamis (19/11).

Kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati HUT ke-21 DWP dan HUT ke-49 Korpri. Dalam pelaksanaannya juga menggandeng Baznas Sidoarjo.

Para pengurus DWP yang dipimpin Ketua DWP Sidoarjo, Hj. Endang Achmad Zaini bersama Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo, Rachmad Satriyawan, dan Wakil Ketua III Baznas Sidoarjo H. Ilhamuddin mendatangi satu persatu panti asuhan.

Panti asuhan yang dikunjungi di antaranya Al-Hannan, Perumahan Pondok Jati. Ditempat tersebut diberikan 15 paket Sembako. Kedua, rombongan mendatangi, Panti Asuhan Ulin Nuha Putra Desa Pagerwojo, Buduran. Di panti asuhan ini diserahkan 20 paket Sembako.

”Baksos ini merupakan kepedulian kami kepada sesama di tengah pandemi. Meski pandemi, berbagi tidak harus padam tapi harus ditingkatkan. Kami berdoa agar pandemi ini secepatnya berakhir,’ kata Ketua DWP Sidoarjo, Endang, kemarin.

Para pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako tersebut. Berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. (ruf/kom)