PD Aisyah Sidoarjo Bantu 457 Paket Sembako Kepada Guru TK/PAUD

431
Ketua Pimpinan Daerah Aisyah Kabupaten Sidoarjo Hj. Zubaidah Syafi’I menyerahkan bantuan kepada wakil guru. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net – Dalam rangka memperingati hari jadinya ke-106 H/103 M,  Pimpinan Daerah Aisyah Sidoarjo memberikan bantuan paket 457 paket sembako kepada guru RA/PAUD PAUD/TK di wilayah Sidoarjo dii Posko MCCC Sidoarjo, Selasa 19/5.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pimpinan Daerah Aisyah Kabupaten Sidoarjo Hj. Zubaidah Syafi’I kepada wakil guru. Bantuan itu berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan telur.

“Milad (hari jadi) kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini ada pandemi Covid-19, tapi ini mengurangi makna peringatan milad. Aisyah tetap memberikan peranan terbaik untuk masyarakat maupun keluarga. Peran itu antara lain memberikan contoh bagaimana hidup sehat,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berbagi menghadapi masa pandemi ini. ‘’Kami memberikan bantuan paket sembako kepada guru PAUD dan TK kali ini,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengucapkan terima kasih dan  menghimbau agar tidak menganggap remeh situasi ini. Dia mengajak untuk mengambil persepsi yang benar dalam menangani masalah Covid-19. ‘Mari bergotong royong menghadapi masa pandemi ini bersama. “Memberikan bantuan paket sembako kepada para guru ini adalah salah satu bukti realisasi gotong royong. Semoga aksi ini bisa dicontoh yang lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Nur juga menyerahkan bantuan 2000 pcs masker dan 125 liter hand sanitizer dari Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Sidoarjo kepada para guru. Penyerahkan ini disaksikan pula oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Masyhud M.S dan disaksikan pula oleh Kepala Dinas BPBD Sidoarjo Dwijo.  (ary)