Peduli Covid-19, Forum Komunikasi CSR Bagi-Bagi HS dan Masker

427
Seorang pengendara ojek online (ojol) menerima HS gratis dari Forum Komunikasi CSR. (foto by ary).

Sidoarjo, Pijaronline.net – Peduli wabah Covid-19, Forum Komunikasi CSR bersama Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Sidoarjo membagikan ratusan botol hand sanitizer (HS) 100 ml kepada warga di sisi selatan Lapas Sidoarjo, Rabu (8/4).

Selain itu,  petugas juga membagikannya di Jalan Teuku Umar.  Tampak seorang pengojek online (ojol) sengaja berhenti meminta hand sanitizer yang dibagikan. Tidak hanya membagikan saja, petugas juga mengajarkan bagaimana menggunakan hand sanitizer yang benar.

“Kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan”ujar Koordinator Forum Komunikasi CSR Sidoarjo,  Hery Soesanto saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Hery yang juga kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sidoarjo tersebut mengatakan selain hand sanitizer,  petugas juga membagikan masker meski jumlahnya tidak banyak. ‘’Total bantuan itu terdiri hand sanitizer 100 ml sekitar 1.700 botol.  Kami bagi untuk masyarakat umum dan tenaga kesehatan,’’ ujarnya. (ary)