Peduli Dampak Covid-19, PMII Pasuruan Bantu 250 Masker dan Uang Tunai

631
Wakil PMII Pasuruan ketika memberikan bantuan masker dan uang tunai ke Posko Gusdurian Pasuruan. (foto by ary)

Pasuruan, Pijaronline.net – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Pasuruan memberikan bantuan 250 masker dan uang tunai 2,4 juta kepada Posko GUSDURian Peduli Covid-19 di Jalan  Kecamatan   71,  Kolursari, Bangil,  Pasuruan, Jumat (18/4).

Haikal, bendahara umum PC PMII pasuruan menuturkan “Donasi yang terkumpul merupakan hasil sumbangan dari 7 komisariat PMII yang tersebar di pasuruan raya,” kata Haikal, bendahara umum PC PMII Pasuruan, kemarin.

Dia berharap, pandemic COVID 19 ini segera berakhir dan kondisi Pasuruan dapat kembali normal. ‘’Sehingga aktivitas masyarakat secara umum dapat kembali berjalan normal. PMII Pasuruan juga bisa melaksanakan program sesuai dengan perencanaan yang ada,” ujarnya.

Koordinator posko M. Najib mengatakan donasi PMII ini akan disalurkan kepada para pekerja lapangan yang belum bisa kerja dari rumah. ‘’Kami juga akan memberikan paket bantuan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator GUSDURian Pasuruan,  Makhfud Syawaludin mengapresiasi langkah PMII Pasuruan dalam keikutsertaanya dalam melakukan edukasi dan pecegahan pandemi covid19 “PMII tetap menunjukkan progresifitasnya di tengah pandemi ini. Selain istighosah, tahlil, doa bersama dalam momentum harlahnya, PMII juga melakukan gerakan goceng untuk edukasi & pencegahan covid-19” pungkasnya. (ary)