Pendemi, DNY Berbagi 545 Sembako untuk Warga Dhuafa dan Disabilitas

506
Panitia bakti sosial DNY Skincare membagikan 545 paket sembako kepada warga dhuafa dan disabilitas/foto/istimewa.

Sidoarjo-Pijaronline.net– Meski di masa pandemi, tetap berbagi. Itulah yang dilakukan DNY Skincare. DNY Skincare menggelar acara Peduli dan Berbagi. Membagikan 545 paket sembako dan uang tunai kepada warga disabilitas dan warga dhuafa di Taman Paris, Perumahan Jayaland, Gedangan, Jumat (03/9).

Selain itu, DNY juga hampir setiap hari menyediakan nasi bungkus untuk warga dhuafa di depan kantornya. ”Kami melakukan semua itu dengan ikhlas. Kami yakin DNY Skincare bisa bermanfaat,” kata Ny Denny Rachmawati, founder DNY Skincare.

Warga dhuafa dan disabilitas antusias menerima paket sambako dari panitia DNY Skincare “Peduli dan Berbagi/foto/istimewa.

Bagi-bagi nasi bungkus sekitar 500. Diawali ketika bulan Ramadhan pada 2021. Namun, kegiatan itu terus berlangsung sampai saat ini. ”Harta hanya titipan Allah SWT. Kebetulan kami berlebih, dan harus sharing kepada warga tidak mampu,” ujarnya.

Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus juga dilakukan cabang-cabang DNY di berbagai kota di Jawa Timur. Kota itu antara lain Madiun, Ponorogo, Surabaya dan Mojokerto. ”Pokoknya, kami akan terus berbagi,” tegasnya

Lebih lanjut Denny mengatakan, sejak DNY Skincare berdiri, pihaknya berkomitmen untuk selalu berbagi kepada sesama. Khususnya kepada teman teman disabilitas dan orang orang membutuhkan.

”Karena kami yakin dengan bekerja tulus, ikhlas dan berbagi, semua akan lancar. Itu semua menjadikan DNY Skincare Insya Allah bermanfaat dan berkah,” jelasnya

Kegiatan Peduli dan Berbagi kali ini juga melibatkan warga disabilitas. “Karena, saya juga memiliki anak disabilitas autis. Mereka butuh perhatian kita. Kalau tidak kita, siapa lagi,” jelasnya.

Acara bakti sosial itu sendiri dimulai pukul 07.00. Warga disabilitas dan tidak mampu sudah berkumpul di fasum, tanah lapang di Taman Paris tak jauh dari kantor pusat DNY. Panitia dan para relawan dan tenaga keamanan siap di lokasi.

Terlihat para petugas Polsek dan Koramil Gedangan standby di lokasi. Mereka siap mengamankan acara.

Dalam kegiatan ini, DNY juga totalitas. Bayangkan untuk mengangkut sekitar 500 paket sembako, panitia menggunakan mobil-mobil mewah seperti Robicon dan Alphard. Setelah menurunkan sembako di lokasi acara, mobil-mobil tersebut diparkir di sekitar lapangan.

Setelah acara sambutan-sambutan, acara bagi-bagi sembako pun dimulai. Para panitia yang berkaos merah-merah membagikan sembako kepada warga dhuafa dan disabilitas. Mereka terlihat bahagia setelah menerima paket sembako. Sekitar pukul 11.00, acara berakhir sukses.

Para panitia DNY Skincare “Peduli dan Berbagi” /foto/istimewa.

Sementara itu, Denny mengatakan pihaknya akan terus berbagi meski di era pandemi. Dengan berbagi, DNY Skincare bisa berkembang seperti sekarang ini. Karena misi DNY menjadikan DNY kosmetik lokal bisa menjangkau seluruh wanita dan pria Indonesia. DNY juga bisa menjadikan mereka peduli kesehatan wajah agar tetap cerah dan segar ”Kami juga ada program berbagi untuk masyarakat yang berbelanja produk-produk DNY Skincare.

“Sedangkan, misi DNY, menjalankan berbagai kegiatan pemasaran dan membuka reseller. Kami juga mengajak para relawan DNY, masyarakat dan pemerintah untuk memberikan bantuan kepada disabilitas dan orang orang yang membutuhkan,” tegasnya. (ruf)