Polda Jatim Semprot Disinfektan di Internal Mapolda

369
Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di internal Mapolda Jatim. (foto by ary)

Surabaya, Piajronline.net – Memutus mata rantai sebaran Covid-19,  Polda Jatim melakukan penyemprotan disinfektan di area internal mapolda, Minggu (12/4). Beberapa gedung di mapolda disemprot disinfektan petugas.

“Kami lakukan penyemprotan disinfektan  di beberaoa gedung mapolda antisipasi sebaran Covid-19,’’ kata Kabid Humas Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko, kemarin.

Area yang dilakukan penyemprotan disinfektan kata Trunoyudo meliputi Gedung Waspada yang ditempati satker Direktorat Intelkam, Direktorat Binmas dan Bid TIK, gedung Dharma yang ditempati Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), ruang tahanan lama, ruang sidang dan Bid Propam.

Selanjutnya, gedung Bid Humas, gedung Assesment Centre, SPBU, kantin, gedung dan kantor staf Direktorat Tahanan dan barang bukti (Dittahti), gedung Sabhara dan Lantas.

“Selain itu penyemprotan disinfektan juga dilakukan di rumah dinas pejabat utama dan perwira menengah serta mess Perwira Pertama, juga di Poli Faskes tingkat 1 Biddokes Polda Jatim, “ imbuhnya.(ary)