Polresta, Kodim 0816 Sidoarjo Sebar 1.000 Sembako Pakai Motor

659
Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Sumardji melepas motor pembawa bantuan 1.000 paket sembako untuk warga tak mampu belum terdata. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net – Peduli dampak sosial Covid-19, Polresta  dan Kodim 0816 Sidoarjo dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia menggelar bakti sosial pembagian 1000 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 yanh belum terdata, Kamis (30/4).

Menariknya distribusi sembako tersebut mengguna roda dua oleh personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa.  Ratusan motor pembawa bantuan dilepas oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol  Sumardji di Mapolresta Sidoarjo, Jalan Cemeng Kalang, Sidoarko

“Distribusi 1.000 paket sembako secara door to door dengan i sinergi TNI-Polri. Cara yang efektif menggunakan roda dua. Jadi setelah apel, anggota segera meluncur ke rumah warga penerima yang belum terdata,’’ kata Sumardji.

Pengendara motor pembawa bantuan 1000 paket sembako adalah personel Polresta dan Kodim 0016 Sidoarjo. Bantuan lebih cepat dan efektif diterima warga langsung tanpa ngendon di desa, RW atau RT.

Bantuan paket sembako ini merupakan kepedulian TNI, Polri, stake holder, pihak swasta, atau para dermawan yang tergabung dalam Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Bantuan ini untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19,” imbuhnya.(ary)