Polri-TNI Sidoarjo, Distribusi 814 Sembako untuk 349 Desa Pakai Motor

553
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi melepas pasukan motor untuk distribusi 814 paket sembako dan masker ke 349 desa se-Sidoarjo di Mapolresta Sidoarjo. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net – Personel gabungan Polri dan TNI Sidoarjo membagikan sembako dan masker secara door to door ke 349 desa se-Kabupaten Sidoarjo dengan mengendarai motor.  Tujuannya distribusi bisa langsung kepada penerima.

Distribusi bantuan melibatkan Bhabinkamtibmas Polresta Sidoarjo, 349 paket sembako, dan  Babinsa Kodim 0816 Sidoarjo, 465 paket sembako. Dan, bansos masker 250 masker per desa disebar  ke 349 desa se-Kabupaten Sidoarjo. Data penerima bantuan pun sudah valid.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Babinsa dan Bhabinkamtimbas untuk didistribusikan ke 349 desa di Sidoarjo. (foto by ary)

Distribusi bantuan ini dimulai pada Jum’at (15/5). Pasukan motor pemberi bantuan dilepaskan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dan Dandim O816 Sidoarjo, Letkol Inf M Iswan Nusi di Mapolresta Sidoarjo, Jalan Cemengkalan.

“Dengan pola ini, kami berharap bantuan bisa tepat sasaran. Sengaja dikerahkan Babinsa dan Babinkamtibmas, karena bantuan sembako ini hasil sinergitas TNI, Polri, dan para stake holder lain di Sidoarjo,” kata  Sumardji.

Sumardji juga menginstruksikan  Polresta Sidoarjo dan jajaran polsek untuk bekerja ekstra keras dalam menekan laju penyebaran Covid-19 hingga ke pelosok-pelosok desa di Sidoarjo. (ary)