Pramuka Kwarcab Sidoarjo Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako

416
Pramuka Kwarcab Sidoarjo menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin secara simbolis menyerahkan bantuan tesebut. (foto by ary).

Sidoarjo, Pijaronline.net – Peduli warga terdampak Covid-19, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Sidoarjo yang berkantor di Jalan Yos Sudarso No.35, Sidoarjo membagikan 100 paket sembako kepada warga sekitar, Jumat (17/4).

Bantuan sembako diberikan kepada tukang becak, juru parkir, dan  penjual makanan. Pemberian bantuan secara simbolis dilakukan  Ketua Kwarcab Kabupaten Sidoarjo yang juga Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin.

“Apa yang dilakukan Kwarcab Kabupaten Sidoarjo merupakan bentuk kepedulian kepada sesamanya di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,’’ kata Nur.

Lebih lanjut Nur mengatakan, wabah Covid-19 merupakan masalah bersama. Seluruh lapisan masyarakat harus berperan aktif dalam menangani masalah Covid-19.  Termasuk berperan mengatasi dampak sosial yang terjadi.  “Kami sarankan bantuan yang bisa diberikan cukup diam di rumah. Jangan keluar bila tidak ada kebutuhan darurat,’’ kata Cak Nur panggilan akrabnya. (ary)