Serangan Jantung, Sopir Meninggal, Ditangani Tim Covid-19

584
Sopir yang meninggal mendadak diduga serangan jantung di PT. Siantar Top, Waru, ditangani tim medis anti Covid-19. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net – Jum’at (17/4/20),  seorang laki-laki, Slamet (69), warga Desa Beloh RT.01 RW.02, Trowulan,  Mojokerto meninggal dunia mendadak di PT. Siantar Top, Desa Tambak Sawah, Waru, Sidoarjo.

Menurut saksi mata Miskan (54), Jumat  pagi, sekitar pukul 05.30 WIB, korban datang ke PT. Siantar Top Tambak Sawah.  Dia ingin membongkar kardus, tapi sebelumnya  korban masuk ke ruang admin gudang. Sekitar pukul 07.00 WIB,  korban keluar ruangan dan menuju truknya.

Korban mengatakan kepada Miskan bahwa dirinya tidak enak. Dia meminta Miskan untuk membongkar terpal truk.  “Ketika duduk, tubuh korban terjatuh itu,’’  katanya

Menurut saksi lainnya Saiful Ulum (37), pagi itu,  korban duduk di pinggir jalan lalu. Mendadak dia merasa sesak nafas kemudian korban ambruk dan meninggal dunia.

“Setelah berbicara dengan pak Miskan, lalu duduk di pinggir jalan. setelah itu seperti orang yang sesak nafas kemuadian beliau ambruk dan meninggal dunia” kata Saiful.

Menurut Miskan, korban memang mempunyai riwayat sakit jantung dan pernah opname dan seminggu sekali kontrol. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Waru. Khawatir korban meninggal karena Covid-19, petugas menghubungi  Tim Medis Dokkes Polresta Sidoarjo. Petugas Dokkes  tiba di lokasi. Dua orang petugas dengan mengenakan pakaian Hazmat kemudian membungkus jenazah korban dan dilarikan ke kamar mayat RSUD Sidoarjo. (ray)