Sertijab Kapolsek Sidoarjo Kota dan Buduran

534
Kapolsek Sidoarjo Kota baru, AKP I Gusti Made Merta dan Kapolsek Buduran, AKP Gatot Setiyo menjalani sumpah jabatan. (foto by ary)

Sidoarjo, Pijaronline.net – Dua kapolsek di jajaran Polresta Sidoarjo diserahkan terimakan dengan pejabat baru. Yakni Kapolsek Sidoarjo Kota dan Kapolsek Buduran. Upacara Sertijab (serah terima jabatan) dua kapolsek itu dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol M Sumardji di Mapolresta Sidoarjo,  Kamis (14/5) pagi.

Kapolsek Sidoarjo Kota dari Kompol Supiyan digantikan AKP I Gusti Made Merta yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalops Bagops Polresta Sidoarjo. Sedangkan, Supiyan akan menduduki jabatan barunya Kabagops Polres Trenggalek.

Sedangkan, Kapolsek Buduran yang sebelumnya dijabat Kompol Sujut digantikan oleh mantan Wakapolsek Candi AKP Gatot Setiyo.

Sumardji mengatakan,  selain tugas berat atasi pandemi Covid-19,  kapolsek harus bisa menjaga kondusifitas kamtibmas dalam menghadapi Pilkada dan Pilkades serentak. Selain itu, dia  serta ikut melakukan pelayanan terbaik bagi publik.

“Kepada kapolsek yang lama kami ucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan selama ini. Kapolsek baru harus segera beradaptasi dengan tugasnya, ” kata Sumardji. (ary)