Teror Lempar Kaca Kabuh Lagi di Sidoarjo

475
Batu yang dilemparkan pelaku menjadi bukti aksi teror.

Sidoarjo, Pijaronline.net – Teror lempar batu kepada pengendara roda empat di Jalan Raya Gilang, kembali kambuh. RN (30), warga Trosobo, Kecamatan Taman menjadi korban saat perjalanan pulang kerumah.

RN menceritakan, peristiwa itu ia alami sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu dirinya sedang mengendarai mobil Honda Mobilio W 1471 ZC dari arah timur ke barat. “Mau pulang ke rumah, dari kerja,” katanya.

Ia terkejut saat melintasi Jalan Raya Gilang, Kecamatan Taman. Tepatnya di sekitaran PT Aneka Gas, sebuah batu seukuran kepalan anak kecil mengenai kaca mobil yang disopirinya. Akibatnya, kaca mobil milik adiknya itupun pecah dan berlubang.

RN juga sempat melihat pelaku pelemparan batu itu. Dari ciri-ciri yang didapat, pelaku adalah seorang pria dewasa yang seorang diri mengendarai motor. “Pakai jaket hitam, berpapasan dari arah berlawanan,” terangnya.

Kesal dengan kejadian itu, RN kemudian mendatangi Mapolsek Taman. Ia menceritakan peristiwa yang dialami kepada petugas kepolisian. Ia berharap pelaku dapat diamankan agar tidak membuat resah masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Taman Kompol Himawan Setiawan juga mengakui jika pihaknya telah menerima laporan korban. Pihaknya juga tengah melakukan pendalaman terhadap teror lempar batu tersebut. Diduga kuat, pelaku adalah pria yang sebelumnya juga telah melakukan perbuatan tersebut. “Informasi yang kami dapat pelaku juga orang yang sama,” pungkasnya.(dan)