Wuling Almaz Dilengkapi Smart Technology dan Fitur WIND

390
Tampilan stunning dan sporty terlihat melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya.

Surabaya, Pijaronline.net – Wuling semakin mengukuhkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui produk SUV andalannya, Almaz. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND).

Fitur ini merupakan inovasi voice command pertama berbahasa Indonesia serta pilihan konfigurasi bangku 5 dan 7 seater. Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, Almaz dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 268,8-342,8 juta.

“Hal ini semakin menegaskan identitas Almaz sebagai Smart Technology SUV,” Senior Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, Jumat (19/12).

Menurutnya, dengan kualitas berstandar global dan apresiasi positif dari industri otomotif di Tanah Air, pihaknya yakin Almaz dapat menghadirkan pengalaman berkendara tanpa batas. Selain itu, mendorong para konsumen untuk terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’”.

Teknologi WIND memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan. Kemudian, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

“Kami mengusung Almaz dengan rancang desain eksterior beraura stunning dan sporty pada bagian depan. Selain itu, masih menjadi daya tariknya melalui Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED yang ditanamkan di area bawah,” jelas Dian Asmahani.

Smart Technology SUV ini diproduksi di pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.Basis model ini sendiri telah berstandar global. Ini ditandai dengan dimulainya kegiatan ekspor produk Wuling berbasis SUV ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara dan Oseania pada bulan September lalu. Almaz pun telah mendapatkan beragam apresiasi dari khalayak media.(dan)